5 Cara Ampuh Menghemat Baterai Iphone

5 Cara Ampuh Menghemat Baterai Iphone

Ada 5 hal yang membuat Baterai iphone menjadi cepat habis, Padahal iphone adalah hp yang sangat irit dengan baterai dalam keadaan stanby.

1. Aplikasi berjalan di latar belakang: Beberapa aplikasi dapat terus berjalan di latar belakang dan menggunakan daya baterai meskipun Anda tidak menggunakan hp, Cara mengatasinya dengan mematikan aplikasi dilatar belakang Buka Pengaturan >>Umum >> Segarkan App dilatar Lalu matikan aplikasi yang tidak digunakan atau matikan semua.

2. Koneksi internet yang intensif:Jika koneksi internet, terutama melalui data seluler atau Wi-Fi, digunakan secara intensif untuk streaming atau penggunaan aplikasi yang membutuhkan bandwidth tinggi, hal ini dapat menguras daya baterai, Gejalanya apabila hp berasa panas bearti menandakan jaringan hp kalian tidak baik baik saja segera matikan ulang Handpone.

3. Kecerahan layar yang tinggi:Layar iPhone yang diset dengan kecerahan tinggi dapat mengonsumsi banyak daya baterai. Selalu pastikan untuk menyesuaikan kecerahan layar sesuai kebutuhan. cara ini bisa disetting automatis atau manual, Saran saya gunakan manual saja, apabila menyalakan otomatis cahaya di layar tidak stabil apabila kita sebentar keluar ruangan sebentar masuk ruangan.

4. Fitur-fitur lokasi yang aktif: Penggunaan fitur lokasi seperti GPS atau aplikasi yang terus memantau lokasi dapat menjadi penyebab boros baterai karena memerlukan daya untuk terus menentukan posisi. cara mematikan GPS lokasi Pergi ke Pengaturan >> Privasi dan keamanan >> Off kan layanan Lokasi.

5. Aplikasi yang tidak dioptimalkan:Beberapa aplikasi mungkin tidak dioptimalkan dengan baik dan dapat mengonsumsi lebih banyak daya baterai daripada seharusnya. Pastikan untuk memperbarui aplikasi ke versi terbaru yang mungkin menyertakan perbaikan konsumsi daya.

Lebih banyak lagi cara untuk menghemat baterai pemakaian hp iphone disemua Type atau dengan memarikan AIR DROP , Mematikan Update otomatis di Icloud, Mematikan Lacak Lokasi. Dan mematikan Otomatis App store.

NAMUN ADA CARA PALING HEMAT BATERAI ADALAH DENGAN MAMATIKAN PAKET DATA ATA WIFI, Cukup Telpon biasa saja maka IPHONE Akan sangat superduper hematnya.. Selamat Mencoba

5 Cara Ampuh Menghemat Baterai Iphone

Artikel Populer (Terbaru..)