Cara Mengedit Video Reels Difacebook Pro

Cara Mengedit Video Reels Difacebook Pro


Reels Facebook adalah fitur di Facebook yang memungkinkan pengguna untuk membuat dan membagikan video pendek. Reels mirip dengan fitur video pendek di platform lain seperti TikTok dan Instagram. Dalam Reels Facebook, Anda dapat merekam video pendek, menambahkan musik, audio, efek AR, overlay teks, dan banyak lagi

Untuk mengedit video Reels di Facebook, Anda dapat menggunakan alat editing yang disediakan oleh Facebook. Beberapa alat editing yang tersedia termasuk menambahkan musik latar belakang, memilih durasi video, dan menambahkan efek visual Anda juga dapat memotong video, menambahkan teks, dan menerapkan filter sesuai keinginan Anda.

Selain itu, Facebook juga telah meluncurkan fitur monetisasi untuk Reels. Pengguna dapat menghasilkan uang melalui tampilan iklan yang ditampilkan dalam bentuk spanduk atau stiker semi transparan di video Reels mereka.

Jadi, dengan menggunakan fitur Reels di Facebook, Anda dapat mengedit video pendek dengan berbagai alat editing yang disediakan dan membagikannya dengan teman dan pengikut Anda.

Mengedit deskripsi reel Facebook Untuk Pengguna Android


Untuk pengguna Android cara mengedit deskripsi reels Fb pro yang sudah Anda bagikan ke Facebook. Atau untuk menambahkan tagar ke deskripsi Anda untuk membantu orang lain menemukan video reels Anda.

  1. Ketuk foto profil facebook anda. 
  2. Ketuk Reels, di samping Postingan. 
  3. Ketuk reels yang ingin Anda edit, lalu ketuk . Ketuk Edit reel yang berada di pojok paling bawah. 
  4. Setelah diketuk Pilih Edit Reels berlogokan Pen. 
  5. Setelah itu Tuliskan deskripsi Anda, lalu ketuk Simpan.

Untuk menambahkan tagar, ketik #, lalu istilah yang ingin Anda gunakan. Saat Anda mengetik, daftar tagar serupa akan ditampilkan secara otomatis. Anda bisa menggunakan tagar yang ada atau membuat tagar Anda sendiri.


Mengedit deskripsi reel Facebook Untuk Pengguna Iphone / ios


Untuk mengedit video reels seperti diatas yang bisa langsung di lakukan di android namun pengguna iphone atau ios lain halnya tidak bisa diedit secara langsung menggunakan facebook screenshot iphone dibawah ini:,

Untuk kedepanya akan diupdate bagaimana untuk mengedit video reels Facebook menggunakan iphone ios .Mendowload aplikasi META BUSINESS SUITE juga sudah saya lakukan pengecekan namun tidak ada juga menu untuk edit ulang video yang sudah di upload difaceebook reels .semoga kedepanya ada solusi bagi pengguna IPHONE.

Artikel Populer (Terbaru..)