Mengembalikan Status WhatsApp Scrol Ke atas 2024

Mengembalikan Status WhatsApp Scrol Ke atas 2024

Cara Untuk mengembalikan Status WA kembali normal Seperti Versi lama. Dari Awal Pengguna WhatsApp Sudah terbiasa melakukan Scrol Status Keatas dan ke Bawah, Namun Baru² ini WhatsApp ada perubahan siknifikan terhadap Status WA. Yang tadinya keatas bawah Namun kali ini Kekiri dan kekanan. Membuat pengguna WhatsApp ini merasakan hal yang tidak nyaman atau melakukan adaptasi untuk tampilan yang terbaru ini.


Penyebab Status Wa tidak lagi scrol keatas dan bawah adalah dikarenakan adanya Saluran - saluran yang kamu ikuti di pembaharuan Status WhatsApp Tersebut. Untuk mengembalikan ke awal seperti biasa adalah kamu bisa baca di artikel sebelumnya : Cara Menghilangkan Saluran Centang Hijau distatus WhatsApp .

Kenapa Lebih menyukai Scrol Status WhatsApp Atas dan kebawah ?

Gerakan Gestur scrol keatas dan kebawah memudahkan untuk menjangkau jari jemari untuk melakukan scrol status WhatsApp .

Gambar : Status WhatsApp Sebelum mengikuti Saluran


Gerakan Kesamping pada status WhatsApp hanya bisa dilakukan menyentuh bagian atas Status WhatsApp tersebut, sehingga merepotkan pengguna untuk melakukannya.
Gambar: Status WhatsApp Sudah mengikuti saluran 


Sekarang Tampilan Status WhatsApp akan kembali seperti biasanya, scrol keatas dan kebawah, lebih gampang untuk di gunakan.

Semua tergantung kebiasaan masing-masing tampilan mana yang lebih enak kami gunakan untuk membaca status WhatsApp teman. 

Cara mengembalikan Status WhatsApp Ketampilan lama tonton video bagaimana Cara Berhenti mengikuti saluran dibawah ini :

Dengan Meng Un folow atau berhenti mengikuti saluran status WhatsApp akan kembali seperti biasanya scrol atas dan kebawah. 
Selamat Mencoba semoga artikel ini bermanfaat. 

⫷⫷⫷Bagikan Yuk..! Ketemanmu⫸⫸⫸

=={Buka/Tutup Komentar}==

Disqus Comments

Artikel Populer (Terbaru..)