Mengembalikan Password Gmail Dengan android

Mengembalikan Password Gmail Dengan android

Bismillah...

Sudah lama tidak aktif didunia blog, kali ini coba-coba untuk sekedar berbagi informasi atau berbagi sedikit pengalaman, dan kejadian yang namanya lupa sama password itu sering sekali terjadi ketika ingin hp baru, so.. karena hp android yang kita gunakan sudah lama banget didaftarkan password sehingga membuat terlupakan begitu saja, Apalagi kalau membuat penyakit yang nggk ada obatnya, yaitu penyakit LUPA.

Kali ini saya akan berbagi 5 cara untuk mengembalikan password email atau ganti password email dengan yang baru.. mudah-mudahan ini bisa bermanfaat untuk teman² dan berhasil teman² peraktekan..

1. Mereset password gmail dengan menggunakan nomer hp yang pernah didaftarkan ke gmail..

Caranya : masuk ke accountgoogle.com





- Setelah alamat email dimasukan klik berikutnya.


- jika password emailnya lupa, klik dibawah sekali tulisan cara-cara untuk login

Setelah itu kamu akan disuruh memilih cara mana yang akan di gunakan untuk mereset password email.




1. Kamu mau memilih ketuk YA. Diponsel dengan syarat ponsel kamu yang lainnya harus kekoneksi ke internet dan emailnya syncron di android tersebut.



Setelah di klik Nantinya akan timbul notifikasi di android satunya, Lalu pilih Ya, jika meminta kode nanti disamakan saja kode yang masuk biasanya ada 2 angka.

2. Dengan cara lupa sandi yg pilihan paling bawah:

Jika kamu masih ingat² sandi terakhir apa kamu coba saja masukan, nanti system akan membaca dengan otomatis, apakah kamu di izinkan untuk mereset password atau tidak.

Jika ingin Cara lain kamu klik pilihan dibawah 
Coba Cara lain nantinya akan di tujukan seperti dibawah :

Nah..jika anda merasa nomer handphone tersebut nomer anda dan masih aktif masih bisa menerima sms atau telpon, klik saja salah satunya sms atau telepon. Disini saya memilih menggunakan sms, nantinya anda akan menerima sms.



Jika tidak bisa akses ke nomer hp tersebut. Pilih selanjutnya : saya tidak memiliki ponsel.

Apabila sudah memasuki seperti poto diatas maka kamu sudah bisa mereset password yang lama menjadi password terbaru kamu.


Untuk menghindari lupanya password gmail, sebaiknya dicatat ditempat yang aman note atau lain-lain yang mudah untuk kamu akses.

Nb: ini adalah cara sederhana bagaimana untuk mereset password gmail... Artikel selanjutkan akan saya share cara-cara lain apabila kamu tidak bisa akses ke nomer hp atau ke password sebelumnya...

Semoga yang singkat ini bisa bermanfaat...

⫷⫷⫷Bagikan Yuk..! Ketemanmu⫸⫸⫸

=={Buka/Tutup Komentar}==

Disqus Comments

Artikel Populer (Terbaru..)