Membuat Status WHATSAPP Terbalik

Membuat Status WHATSAPP Terbalik


Banyak Hal Yang bisa kita Lakukan di dunia maya seperti distatus WA,  Sebenarnya Menggunakan Cara membuat status wa Terbalik ini sangatlah mudah, Tanpa harus instal aplikasi tambahan, yang hanya membuat android kita akan semakin berat.

Cara ini bukan hanya status yang terbalik, tetapi simbol pun nanti bisa digunakan distatus WA kalian, Hanya dengan copy paste saja.


Cekidoy tanpa Harus panjang lebar untuk saya jelaskan..Nanti tinggal kalian coba saja satu persatu distatus WHATSAPP kalian.

1. Buka LINK NYA ==>   DISINI

2. Setelag Terbuka tinggal tunggu waktu 5 detik dan SKIP AD saja link nya..Nanti akan di arahkan ke Link aslinya ya gan.

Setelah Itu dipojok kiri kotak kamu isikan kata kata kamu, yang ingin kamu masukan sebagai status. Dan setelah jadi akan muncul di sebelah kanannya lalu kamu copas saja simbol tersebut distatus Wa kamu...jadi deh seperti dipoto saya diataa..

Selamat mencoba ya gaes. Jika artikel ini Bermanfaat tolong kasi komentar,  Like Dan share ya..dan jangan lupa main main ke Iklan diatas dan di bawah..GRATIS kok..tinggal Pencet saja.....

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Artikel Populer (Terbaru..)