Kumpulan Mobil Harga Dibawah 50 juta!

Kumpulan Mobil Harga Dibawah 50 juta!

Halo teman Bikarscreativ, Kali ini sedikit berbagi pengalaman tentang seputar harga pasaran mobil bekas yang low butged dibawah 50juta, khususnya yang saya bahas pasaran di dearah kalimantan barat tahun 2023, untuk daerah lain diluar kalimantan tinggal menyesuaikan saja ya teman.

Berikut ini ada beberapa Mobil murah dibawah 50juta

1. Dhaihatsu Xenia

Mencari mobil xenia diharga 50juta ini sangat² menyulitkan untuk orang umum, Dengan butged pas pasan 50juta ini paling maksimal hanya bisa mendapatkan Tahun paling tua dan kapasitas mesin 1000cc dan tentu saja ada PR yang harus diperbaiki, Apabila mendapatkan harga yang murah sekali di medsos atau dimanapun, sebaiknya berhati-hati dalam transaksi dan pastikan dengan benar mana yang pemilik mobil dan mana yang hanya modus.

2. Suzuki Apv Minibus

Suzuki apv minibus harga pasaran cukup menurun dengan teratur menyesuaikan perkembangan zaman saat ini, Konon kata orang² part suzuki cukup mahal Namun menurut saya pribadi part suzuki tidak begitu mahal mahal amat malahan mudah dicari, Apalagi suzuki mempunyai aplikasi khususnya di playstore untuk memudahkan kita mencari part yang kita inginkan, Dan kembali lagi untuk harga pasaran suzuki apv ini kemungkinan ada kisaran harga 50juta namun mempunyai PR yang harus di repair, seperti cat, kaki², atau mesin.

3. Mitsubishi Kuda

Mitsubishi Kuda mobil yang pernah viral dizamannya walaupun sekarang sudah terlihat tidak banyak orang menggunakannya, Namun Mitsubishi Kuda ini masih bisa kita cari dan saya rasa pasaran untuk tahun terakhir maksimal 50juta sudah mendapatkan kondisi yang prima.

4. Toyota kijang

Toyota kijang pasaran untuk harga jual sekarang untuk type paling rendah masih bisa kita dapatkan dikisaran harga maksimal 50jt an, untuk type² rendah seperti kijang grand, kijang kapsul x, lsx, sgx dll,

5. Nyundai

Berikut adalah beberapa pilihan mobil Hyundai dengan harga di bawah 50 juta:

Hyundai Avega

Hyundai Atos

Hyundai Getz

Hyundai i10

Namun, perlu digaris bawahi harga mobil bekas dapat bervariasi tergantung pada tahun produksi, kondisi mobil, dan lokasi penjualan. Sebelum membeli mobil bekas, pastikan untuk melakukan pemeriksaan menyeluruh dan mempertimbangkan faktor-faktor seperti riwayat perawatan, kilometer yang telah ditempuh, dan kelengkapan dokumen. Selain itu, pastikan juga untuk memeriksa kondisi AC mobil, karena AC yang tidak berfungsi dengan baik dapat membuat mobil terasa panas dan tidak nyaman

6. Dhaihatsu Ceria

Daihatsu Ceria adalah mobil kecil yang diproduksi oleh Daihatsu, tampilan unik dan mungil

Ada sedikit spesipikasi Mesin: Daihatsu Ceria menggunakan mesin berkapasitas 850 cc dengan 3 silinder segaris, ED-10, 6 katup, dan SOHC Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sekitar 36 HP.

Dimensi: Daihatsu Ceria memiliki dimensi panjang sekitar 3.365 mm, lebar sekitar 1.405 mm, dan tinggi sekitar 1.415 mm.

Perlu diingat bahwa informasi mengenai harga mobil dapat bervariasi tergantung pada tahun produksi dan varian mobil. Pastikan untuk memeriksa spesifikasi dan harga mobil secara menyeluruh sebelum memutuskan untuk membeli.

7. Masih Banyak Mobil lawas Lainnya Seperti,

Chevrolet Spark, Ford Fiesta, Kia Picanto, Mazda, Peugeot 206, Proton Gen-2, Renault Clio, Subaru Justy, Tata Indica, Volkswagen Polo,

Tips Sebelum mencari mobil Harga murah yang dibawah 50 juta

Berikut adalah beberapa tips untuk mencari mobil murah:

1. Riset : 

Lakukan riset tentang mobil yang ingin Anda beli, termasuk harga pasaran disekitar anda, spesifikasi, dan fitur. Dengan melakukan riset, Anda dapat menemukan mobil dengan harga yang lebih murah dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

2. Tentukan budget: 

Tentukan budget yang sesuai dengan kemampuan keuangan Anda misalnya hanya mampu maksimal 50juta. Jangan memaksakan diri untuk membeli unit mobil yang di luar kemampuan butged Anda.

3. Pilih mobil bekas : 

Mobil bekas sudah pasti lebih murah dari pada mobil baru.kecuali beda merek atau type masing². Namun, pastikan untuk memeriksa secara detail kondisi mobil dan melakukan tes drive sebelum membeli.

4. Cek riwayat perawatan: 

Jika Anda memilih untuk membeli mobil second, pastikan untuk memeriksa riwayat perawatan unit mobil tersebut. apakah Hal ini dapat membantu Anda mengetahui apakah mobil tersebut dirawat dengan sangat baik atau tidak .

5. Cari penjual yang terpercaya dan jujur:

 Cari penjual mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi yang baik. Jangan terburu-buru membeli mobil dari penjual yang tidak dikenal atau tidak memiliki reputasi yang baik, Dan yang paling utamakan apakah si penjual berani untuk menjelaskan kelemahan mobil yang dia miliki.

6. Periksa kondisi mobil: 

Periksa kondisi mobil secara menyeluruh, termasuk kondisi mesin,transmisi, bodi, interior, dan aksesoris. Jangan ragu untuk meminta bantuan dari ahli atau mekanik untuk memeriksa kondisi mobil.

7. Pilih kredit yang tepat: 

Jika Anda memilih untuk membeli mobil dengan kredit, pastikan untuk memilih kredit yang tepat dan sesuai dengan kemampuan keuangan Anda. Jauhi kredit dengan riba, cari yang syariah. biar anda aman nyaman dan tentram saat mengendarain kendaraan anda.

Dengan mengikuti tips di atas, Anda dapat mencari mobil dengan harga yang lebih murah dan sesuai dengan kebutuhan Anda. Namun, pastikan untuk memeriksa kondisi mobil secara menyeluruh sebelum membeli dan memilih penjual yang terpercaya dan Jujur.

Kesimpulan :

Mencari mobil yang sesuai dengan butged dan sesuai selera tergantung jodoh masing² intinye perluas relasi teman, dan jangan sungkan untuk mengobrol atau bertanya bahwa anda sedang mencari sebuah mobil idaman dengan low butged sekitar dibawah 50jt, Semoga cepat mendapatkan jodoh yang pas.. aamiin.. Dan jangan lupa baca artikel Lainnya dibawah ini :

Baca Artikel Lainnya

⫷⫷⫷Bagikan Yuk..! Ketemanmu⫸⫸⫸

Comments

Disqus Comments

Popular Posts