Kelemahan Menggunakan Wallpaper Hidup Transparan

Kelemahan Menggunakan Wallpaper Hidup Transparan


Awalnya iseng² melihat aplikasi apa saja yang populer di Playstore yaitu aplikasi pengguna platform Android, Tanpa pikir panjang langsung saja saya download TRANSPARAN & WALLPAPER HIDUP.  Yang Telah di unduh oleh 10jt user namun aplikasi ini walaupun sudah banyak yang download pasti tidak luput dari kelemahan, yang akan kita ketahui setelah menggunakannya.

Diartikel kali ini bukan untuk menjatuhkan sebuah aplikasi ini namun disini saya hanya berbagi pengalaman saja selama menggunakannya. Terus terang saya merasa asik unik  menggunakannya aplikasi ini. dibawah ini SS tentang aplikasi ini :
Yang Ingin Mendownload silahkan cus ke playstore atau klik di linknya : https://play.google.com/store/apps/details?id=wallpaper.transparent

Lanjut membahas Kelemahan Setelah menggunakan aplikasi Transparan wallpaper ini adalah : 

1. BATERAI MENJADI AGAK SEDIKIT BOROS : Disebabkan ketika membuka HP secara automatis Kamera belakang akan terbuka ketika saat membuka Hp atau ketika saat berada di beranda Android kamu.

2. TIDAK BISA MENGGUNAKAN FACE ID : Sebagaimana jika aplikasi Transparan digunakan di layar kunci makan akan secara otomatis kamera belakang akan hidup terlebih dahulu dibanding kamera depan, Sedangkan untuk menggunakan FACE ID kita menggunakan kamera depan di system android di hp samsung s21 ultra yang saya gunakan.

3. Untuk spek Android yang masih standar saya rasa agak sedikit Lag : karna ketika membuka hp system kamera auto open ini yang bisa menyebabkan lag ketika membuka Android.

Mungkin Cukup demikian berbagi sedikit kelemahan ketika menggunakan aplikasi Transparan wallpaper. Tinggal tergantung pengguna saja jika merasa nyaman menggunakannya silahkan lanjutkan. Disini saya hanya berbagi pengalaman tentang aplikasi viral ini...😁🙏

Sponsor :

⫷⫷⫷Bagikan Yuk..! Ketemanmu⫸⫸⫸

Comments

Disqus Comments

Popular Posts