Internet Murah 450/Hari Dengan Kecepatan Maxsimal

Internet Murah 450/Hari Dengan Kecepatan Maxsimal

Cara Internet Murah 450/Hari Dengan Kecepatan Maxsimal - Kali ini posting saya bukan memberikan trik atau pun cara-cara yang nggk dimasuk akal tetapi hanya sekedar sedikit berbagi kepada teman-teman yang mungkin belum mengetahui informasi ini. Baru 2 hari ini aku mendaftar paket murah ini yang koneksinya wow...cepet banget dan kouta nggak ada batasnya.


Tetapi semua yang murah pasti ada kekurangannya,tetapi ini sangat membantu juga buat ane, yang selama ini mendaftar paket ini itu yang ujungnya sangat-sangat mengecewakan, apalagi jaringan yang susah dijangkau + lagi leletnya minta ampun + lagi Kouta yang terbatas....ujung2nya waktu ane habis sia-sia hanya untuk menunggu leletnya jaringan internet itu.

Nah..sudah nggk sabar lagi ya dan bertanya-tanya Cara Internet Murah 450/Hari Dengan Kecepatan Maxsimal itu.

Ini semua berawal dari pengalamanku pribadi, dulu memang pernah ku menggunakan paket internet 3 yang kecepatannya nggk bigitu cepat didaerahku khususnya daerah kal-bar singkawang karena jaringan three(3) dulu masih menggunakan 2G. tetapi entah kapankah three itu memasang perangkat 3G nya di daerahku.
Pas waktu itu pulsa 3 ku kebetulan saldonya sudah mendekati habis dan three(3) Memberikan sms kepadaku menyuruh untuk segera mengisi ulang supaya bisa melakukan koneksi internet lagi, padahal waktu itu aku nggk ada mendaftar paket internet apapun di 3.

Rasa penasaran timbul dalam hati, dan aku pun mencoba membuka kartu simcard ku dari hp. dan mencoba memasukan kedalam modemku dan mengkoneksikan dengan laptop...jreeengg dan ternyata kartu three(3) ku itu bisa koneksi ke internet dengan kecepatan penuh. Gratisan tanpa pulsa selama 3 hari aku dapet bonus internet dari Three(3).

Cara Internet Murah 450/Hari Dengan Kecepatan Maxsimal itu bisa kamu dapatkan dengan kartu 3 yang bisa kamu nikmati selama 6 bulan penuh, akan tetapi ada syaratnya.

GRATIS 10 sites, FULL SPEED

Facebook
Google
Detik
Kaskus
Klik BCA
Kompas
Toko Bagus
Oke Zone
Viva News
Chatting (FB Messenger, YM Messenger, AOL, ICQ, GTalk, MSN) Untuk paket tersebut bisa kamu dapatkan di 3 dengan paket 35rb selama 6bulan hitung2 perharinya Rp450/hari.murah banget kan.....
untuk situs google itu bisa saja seperti


Bloger.com
Youtube.com
olx.co.id


Dan masih banyak lagi situs google lainnya yang bisa kamu akses menggunakan paket ini.

Artikel Populer (Terbaru..)