Dengan Jarimu Kau buat Apa?

Dengan Jarimu Kau buat Apa?

Dengan Jari jemari jempol ini saya mengekit sebuah Artikel yang saya Beri judul dengan Jarimu kau buat apa? Dari Sejak Masih Bayi sampai dewasa ini bahkan sudah mendekati mati, Terkadang kita selalu lupa dengan nikmat diberikan Jari-jari yg masih utuh dan masih bisa berfungsi semuanya, Tanpa kita sadari karena kita merasa hal itu wajar dan biasa, Tetapi Ternyata Ini adalah suatu hal Yang luar biasa diberikan Allah untuk Kita, Hanya saja kita yang kurang bersyukur akan nikmat ini

Dilihat Dari panjang dan pendeknya Jari, dilihat dari besar kecilnya Jari ini, Semue mempunya fungsi yg unik dan beragam, Terutama Untuk memudahkan kita menghitung dzikir setelah sholat sebanyak 33X , Ternyata Diruas² jarikita mempunya 33x Ruas di lima Jari ini: Dan diberikan contoh Oleh Nabi Muhammad Shalallahu'alaihiwasallam Menghitung di ruas-ruas jari kanan

MasyaAllah, Segala Puji Bagi Allah yang menciptakan Jari jemari ini dengan sempurna, Dan dengan Jari jari ini bisa akan membawa kita kepada Surga/Neraka, Karna semuanya kita akan diuji dengan ujian yang berbeda-beda

Betapa banyak diluar sana saudara kita tidak mempunya jari bahkan tidak mempunyai Tangan, sedikitpu, Tetapi Karir mereka Allah tampakan dipermukaan, Bahwa Tiada dan upaya hanya kehendak Allah Semata akan membuat semua yang sulit jadi mudah, Dan Cobaan bagi kita untuk yang mudah akan menjadi terasa sulit.

Ya Allah, Ampunilah Dosa, Dosa kami, Dosa ibu bapak kami, Dan Dosa Dosa yang tampak atau yang tidak tampak. Hanya dengan kenikmati Jari ini, Kata per kata bisa saya susun untuk memujiMU ya Allah, Dengan Jari ini Isi didalam Hati bisa saya panjatkan Do'a hanya kepadamu dan sy curahkan didalam bentuk tulisan diblog ini. Dan kami yakin Engkau Maha mendengar Dan Maha Melihat

Ya..Allah betapa Banyak waktu waktu luang telah kami lalaikan untuk tdk berdzikir kepadamu, Betapa Banyak dosa-dosa yang telah kami lakukan dengan Jari tangan ini, Maka ampunilah Kami ini.

Semoga kelak diakhirat Jari-jari ini menjadi saksi kebaikan untuk kita nanti, Maka Ampunilah Dosa-dosa kami yang telah lampau dan yang akan datang.

Mari kita jaga Jari ini Dari perbuatan buruk, Perbuatan sia-sia yang unfaedah, Sebagai Nasehat Diri peribadi Dan untuk kalian semua yang membaca Artikel ini, Ditengah zaman yang serba modern ini, serba mudah, serba peraktis, Ditambah lagi dengan Ribuan bahkan Jutaan aplikasi bertebaran di Pc atau di Smartphone kita, Sehingga membuat kita menjadi Lalai akan bersyukur, Terkadang yg Sholat Telat, akibat masih asyik dengan sebuah aplikasi.

Dan Kita yg hidup dizaman serbah fitnah ini, Kita tidak akan bisa lari dari semua itu, sedikit banyaknya akan masuk, tinggal tergantung kepada diri kita masing-masing Sampai dimana kita akan menjaga jangan sampai Terlalai dan asyik dengan Jari-jari di saat bermain / membuka sebuah aplikasi, tidak bisa dipungkiri dari aplikasi yang bisa membawa kepada ketaatan dan Kepada kedurhakaan kepada Allah Semua Bisa kita dapatkan dengan koneksi internet dan Menekan Jari jemari yang Dengan Hanya mengunduh sebuah aplikasi.

Bijaklah dalam menggunakan sebuah Aplikasi, Semoga artikel ini bisa bermanfaat dan apabila Ada kekurangan Mohon di Tambahkan dikolom komentar.

Artikel Populer (Terbaru..)