Cara Mengganti Email Twitter

Cara Mengganti Email Twitter

Jika anda merasa akun twitter anda tidak aman atau pernah di hack orang lain, tetapi anda berhasil merebutnya kembali, lngkah pertama yang harus anda lakukan adalah secepat mungkin melakukan perubahan alamat email anda sebelum para hacker masuk ke akun anda dan keduluan hacker yang merubah alamat email anda tersebut dan akhirnya anda kebigungan untuk akses ke akun tersebut, dikarena alamat emailnya di ganti.


Simak secara seksama dibawah ini untuk mengganti atau merubah alamt email twitter anda :
  1. Login ke Twitter.com dan pergi ke halaman pengaturan Anda.
  2. Di bawah Setelan akun, ketik alamat email baru Anda di kolom Email. Catatan: Alamat email hanya dapat dikaitkan dengan satu akun Twitter pada suatu waktu.
  3. Klik Simpan di bagian bawah halaman.
  4. Sebuah kotak dialog akan muncul meminta Anda untuk mengkonfirmasi password Twitter Anda. Masukkan password Anda di kotak dan klik Simpan perubahan.
  5. Anda akan melihat pesan pengingat berwarna kuning pada situs Anda meminta Anda untuk mengkonfirmasi perubahan email Anda. Ini akan tinggal di sana sampai Anda mengkonfirmasi alamat email baru Anda (lihat langkah-langkah untuk konfirmasi di bawah).
(tranlate) Alamat email Anda tidak ditampilkan di profil umum Anda di Twitter. Jika Anda telah mengaktifkan Biarkan orang lain menemukan saya dengan menetapkan alamat email saya, maka orang lain yang sudah memiliki alamat email Anda dapat menemukan profil Twitter Anda melalui buku alamat email mereka.

Untuk mengkonfirmasi perubahan alamat email di email anda ( seperti : yahoo/ gmail ):

  1. Masuk ke inbox email untuk alamat Anda hanya diperbarui.
  2. Anda akan melihat email baru dari Twitter. Buka. (Mencari mail dari "Twitter" jika Anda tidak dapat menemukannya.)
  3. Klik pada link konfirmasi di email tersebut.
  4. Anda kemudian harus diarahkan ke akun Twitter Anda. Perubahan Anda sekarang lengkap!
  5. Anda juga akan menerima pemberitahuan melalui email di alamat email lama Anda - tidak ada tindakan yang diperlukan dan ini bukan konfirmasi perubahan alamat email, hanya peringatan saja.

Anda juga dapat mengirim ulang email konfirmasi dari akun Twitter Anda setiap saat dengan mengklik link kuning di situs Anda.

Peringatan: Jika Anda tidak menyelesaikan proses konfirmasi atas, email Anda tidak akan berubah. Twitter menggunakan alamat email Anda untuk memberitahu Anda tentang perubahan ke account Anda. Hal ini penting Anda tahu apa alamat email telah dikaitkan dengan akun Anda setiap saat.

Selamat mencoba semoga bermanfaat...  :) Sumber(twitter)

Artikel Populer (Terbaru..)