Cara Mempercepat Loading Akun Twitter Anda

Cara Mempercepat Loading Akun Twitter Anda

Cara Mempercepat Loading Akun Twitter Anda - Ini pengalaman pribadi saya sepekan ini, saya memang sudah lumayan lama mempunyai Akun twitter tetapi saya jarang menggunakannya sebab akun twitter saya yg lelet atau lama bangettttttt nungguin untuk membukanya, saya kira Jaringan saya yang lelet, tetapi saya coba buka facebook,ternyata lancar-lancar aja tuch,no problem.

Nah kemarin saya temukan solusinya, Kenapa Loading Twitter saya itu lama banget alias lelet, ternyata saya baru ingat dan ini sudah lama saya curiga ternyata yang menyebabkan Twitter itu Lelet adalah backgroundnya yang nggk susuai dgn standar, waktu itu memang saya menggunakan background hasil bikinan saya sendiri biar lain dari pada yg lain gitulho..tapi apenakjadi malahan akun twitter ane jadi lelet .capek deh..*%**&$&^(&^%$&


Sekarang kalau sudah tau solusinya yg bikin twitter kamu itu lelet saat dibuka. Cara mengatasinya ya backgoundnya harus dibuang dan di ganti dgn yg standar aja deh lihat caranya dibawah ini :


Berikut ini cara menyesuaikan desain backgrond twitter Anda:

Login ke www.twitter.com

Pada panel navigasi atas, klik Pengaturan (atau pergi ke http://twitter.com/account/settings )

Klik tab bertuliskan Desain

Pilih template dengan mengklik di atasnya, dengan gambar latar belakang Ubah mengklik


Simpan perubahan Anda ketika selesai

Jika Anda ingin menyesuaikan warna sidebar dan font halaman Anda, klik Change color desain

Klik salah satu kotak untuk mengubah warna Anda, klik Selesai setelah Anda selesai.


Catatan: Latar belakang gambar harus di PNG, GIF, atau format JPG, lebih kecil dari 800k. Jika ukuran file gambar Anda terlalu besar, cara termudah untuk mendapatkannya turun adalah dengan menggunakan dan program editing gambar atau aplikasi web untuk mengecilkan gambar GIF animasi yg tidak didukung sebagai gambar latar belakang(background) untuk twitter..

Selamat Mencoba semoga twitter kamu jadi lebih cepat..

Artikel Populer (Terbaru..)