Cara Membuat Akun Skype | Video Chat Gratis

Cara Membuat Akun Skype | Video Chat Gratis

Cara Membuat Akun Skype | Video Chat Gratis - Skype adalah alat populer untuk membuat panggilan video dan chatting Gratis. Dengan biaya berlangganan tambahan, Skype juga dapat digunakan untuk panggilan telepon apapun dengan nomor telepon, termasuk sambungan telepon rumah, ponsel, dan suara melalui IP telepon (yang dapat dianggap LAN baris). Dengan tambahan diatur, pelanggan Skype juga dapat meneruskan panggilan masuk ke nomor telepon yang ada di kontak teman skype kamu.


Cara Membuat Akun Skype

Untuk membuat account Skype, kunjungi situs Web Skype dan klik "Join Skype" di sudut kanan atas. Dan isi formulir dan klik "Continue" Setelah itu klik tombol. Download perangkat lunak Skype dan menginstalnya pada komputer Anda.Setelah terinstal kamu dapat masuk di akun skype yang telah kamu buat tadi.

Log In ke Account Skype Anda

Klik pada ikon Skype untuk memulai perangkat lunak dan log in ke account Anda. Anda sekarang dapat menggunakan suara gratis dan fungsi video chat tersedia bagi semua pengguna. Ini adalah saat yang tepat untuk menambahkan pengguna ke kontak Anda dan mengenal perangkat lunak. Skype memiliki beberapa pilihan yang tersedia termasuk call forwarding dan kemampuan untuk mengimpor kontak dari email Anda.

Membuat Panggilan Telepon

Untuk membuat panggilan ke telepon apapun, klik pada "Panggilan" di menu atas, kemudian pilih "Panggilan Nomor Telepon." Sebuah tombol dial akan muncul di sisi kanan layar. Masukkan nomor telepon yang ingin Anda panggil, lalu klik tombol di kanan untuk menghubungkan.
Opsi Pembayaran

Untuk membuat panggilan telepon dengan Skype, Anda perlu membeli kredit panggilan atau membayar biaya berlangganan. Buatlah pilihan Anda dengan menggunakan tombol di atas tombol dial. Kredit Skype tersedia dalam penambahan sebesar $ 10. Langganan tersedia mulai dari $ 2.99 per bulan.

Artikel Populer (Terbaru..)