Cara Membuat Poto Profil Twitter Bergerak Sesuai Selera

Cara Membuat Poto Profil Twitter Bergerak Sesuai Selera

Cara Membuat Poto Profil Twitter Bergerak Sesuai Selera

Hari ini saya dapat ilmu baru nih, Tentang Cara Membuat Poto Profil Twitter Bergerak Sesuai Selera. Awalnya saya tidak ada kepikiran untuk membikin poto profil twitter itu bergerak gerak. awalnya saya menemukan seseorang yang poto twitternya bergerak2 gituh deh menggunakan poto format GIF, terus saya nyobain eh ternyata berhasil.hehehe..lihat saja di twitter saya @obetcool...n jangan lupa follow ya....
Oke langsung aja ke pokok judulnya Cara Membuat Poto Profil Twitter Bergerak Sesuai Selera. Saya disini menggunakan program corel R.A.V.E 2.0.
Kalau yang sudah instal program corel draw dikomputernya pasti ada corel R.A.V.E untuk membuat gambar yang berformat GIF tinggal kita edit sendiri sesuai dengan selera kita masing cara-caranya silahkan ikuti cara dibawah ini:

1. Siapkan gambar yang ingin kamu jadikan format GIF
2. Buka program corel R.A.V.E tersebut
3. Lalu kamu imfort gambar kamu tersebut di corel R.A.V.E itu dan lakukan editing sesuai dengan selera kamu STEP by STEP( untuk yang belum paham menggunakan corel R.A.V.E belajar2 aja dulu sampai benar2 mahir,,oke)
4. Lalu simpan gambar yang sudah kamu edit tadi dengan format GIF. untuk merubah gambar gunakan export lihat seperti gambar dibawah ini :


5. kalau sudah jadi gambar GIF tersebut dan bergerak sesuai selera kamu, tinggal upload di akun twitter kamu rebes deh.

Semoga Cara Membuat Poto Profil Twitter Bergerak Sesuai Selera ini bisa bermanfaat deh..jgn lupa follow me @obetcool

Artikel Populer (Terbaru..)