Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang kena Hack

Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang kena Hack




Jika Akun twitter Anda telah di-hack dan Anda tidak dapat masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda, silakan ikuti dua langkah berikut:
Minta pengaturan ulang kata sandi

Atur ulang kata sandi twitter Anda dengan meminta email dari formulir pengaturan ulang kata sandi KLIK DISINI. Coba masukkan nama pengguna dan alamat email, dan pastikan untuk memeriksa email di akun email mana saja yang mungkin Anda gunakan pada akun Twitter Anda.

Jika Anda bisa masuk setelah mengatur ulang kata sandi, silakan amankan kembali akun twitter Anda dengan mengikuti langkah-langkah DISINI .



Hubungi bantuan jika Anda masih membutuhkan pertolongan

Jika Anda tetap tidak bisa masuk ke twitter, hubungi admin twitter dengan mengajukan permintaan Dukungan DISINI. Silakan pilih "Akun di-hack atau di-phishing" sebagai judul permintaan Anda. Pastikan untuk menggunakan alamat email Anda yang terhubung dengan akun Twitter yang di-hack; kemudian TWITTER akan mengirimkan informasi dan petunjuk tambahan ke alamat email tersebut. Sertakan nama pengguna dan tanggal terakhir Anda akses ke akun twitter.

Jika Anda kehilangan akses ke akun email yang terhubung dengan akun Twitter Anda, lihat halaman bantuan BUKA DISINI.




MAAF AGAN-AGAN Berhubung cara ini sudah lama di posting ada kemungkinan tidak bisa di Gunakan lagi,, buat yg sudah bisa,,, lanjut deh



Semoga akun twitter anda bisa didapatkan kembali dari para hacker yg tidak bertanggung jawab..Sumber:twitter


Artikel Populer