Google+

Cara Mengembalikan Akun Twitter Yang kena Hack


Jika Akun twitter Anda telah di-hack dan Anda tidak dapat masuk dengan nama pengguna dan kata sandi Anda, silakan ikuti dua langkah berikut:

Minta pengaturan ulang kata sandi

Atur ulang kata sandi twitter Anda dengan meminta email dari formulir pengaturan ulang kata sandi KLIK DISINI. Coba masukkan nama pengguna dan alamat email, dan pastikan untuk memeriksa email di akun email mana saja yang mungkin Anda gunakan pada akun Twitter Anda.

Jika Anda bisa masuk setelah mengatur ulang kata sandi, silakan amankan kembali akun twitter Anda dengan mengikuti langkah-langkah
DISINI .



Hubungi bantuan jika Anda masih membutuhkan pertolongan

Jika Anda tetap tidak bisa masuk ke twitter, hubungi admin twitter dengan mengajukan permintaan Dukungan  DISINI. Silakan pilih "Akun di-hack atau di-phishing" sebagai judul permintaan Anda. Pastikan untuk menggunakan alamat email Anda yang terhubung dengan akun Twitter yang di-hack; kemudian TWITTER akan mengirimkan informasi dan petunjuk tambahan ke alamat email tersebut. Sertakan nama pengguna dan tanggal terakhir Anda akses ke akun twitter.

Jika Anda kehilangan akses ke akun email yang terhubung dengan akun Twitter Anda, lihat halaman bantuan BUKA DISINI.



Semoga akun twitter anda bisa didapatkan kembali dari para hacker yg tidak bertanggung jawab..Sumber:twitter



Artikel Terkait:


Comments
34 Comments

34 Comment:

  1. Bisa minta tolong ?

    BalasHapus
  2. @edwin tolong ap mas..

    BalasHapus
  3. Baru tadi siang akun saya di phising orang melalui DM..begitu saya buka dari apl twitter aslinya udah password incorrect..masukin email juga udah gak terdaftar..padalah di akun itu banyak teman saya

    BalasHapus
  4. shelly tri utami2/7/12

    alhamdulillah twitter saya sudah kembali. wahh sangat membantu , terimakasih ya , semoga nanti dibalas sama Tuhan:) hehehe.

    BalasHapus
  5. infonya berguna banget soalnya saya ngalamin sendiri nich!

    BalasHapus
  6. shelly tri utami @ ya sob sama2 semoga semua mendapat kebaikan..aminn

    Rachmat Hidayat@ jika mempunyai akun yg mnenurut anda pnting pertama2 jaga dulu keamanannya.seting dipengaturannya dan rahasiakan dan berhati2 log in di tempat yg tidak aman..sukses slalu sob...thx udah berkunjung

    BalasHapus
  7. Anonim5/9/12

    Twitter saya msh belum kembali, utk konfirmasi dri twitter paling lama brp hari ya? Krn sdh berhari2 sy coba caranya tp msh blm bisa kembali. Apa setiap acc twitter yg dihack selalu lama konfirmasi dari twitter ke email? Tolong dibantu ya, krn twitter itu penting utk fans page salah satu artis. Makasih.

    BalasHapus
  8. JIKA ANDA MEMILIKi MASALAH YG MUNGKIN BELUM BISA DI ATASI....Apabila memerlukan bantuan saya silahkan anda hub saya lewat email...nanti kita saling bertukar No.Hp dan Insyaallah nanti saya pecahkan masalahnya....utk hub saya silahkan ke menu dibawah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya boleh minta bantuannya?
      Twitter saya dihack dan email penggunanya di ganti sama hackernya.
      Jd saya tetep tdk bisa mengembalikan dr email saya.
      Boleh minta email/nomor tlp anda?
      Terimakasih banyak sebelumnya.

      Hapus
    2. Syaa boleh minta bantuannya? Akun saya dihack, password dan emailnya diganti. Saya sudah menghubungi pihak twitter tapi mereka gak bisa bantu karena emailnya sudah diganti

      Hapus
  9. saya sering berkunjung di blog-blog, postingan cara dapat akun twitter ini sangat menarik serta enak dibaca.... saya berharap bisa berkunjung lagi

    BalasHapus
  10. Anonim20/11/12

    klo alamat email dan pasword'a udah d ubah org laen gmn cara mngambil akun itu lagi?

    BalasHapus
  11. ok mas broooooooo..makasih dah kunjungan.. :P

    BalasHapus
  12. Boleh minta tolong?? Saya ada akun @ChristyersParis tapi kena hack.. Cara yang anda berikan saya belum paham.. Bisakah anda membantu saya menyelamatkan akun itu..? Saya percaya pada anda dan saya akan memberikan password dan email akun itu.. Saya Mohon.. Tolong yah.. Jika anda bersedia sms saja di no 083830542665.. Terimakasih sebelumnya :)

    BalasHapus
  13. ka saya ga ngerti nh,, tolong bantu saya dong twitter saya di hack

    BalasHapus
  14. Mas ferry bikars, pertanyaan saya sama kayak diatas. Kalo email and passnya diganti itu gimana cara benerinnya? Katanya udh ga bisa dibenerin ya? Tolong dong bantuannya. Bisa kan ya mas? Boleh minta email nya mas/no tlp nya?

    BalasHapus
  15. Ada tambahan lagi buat semua....apabila sudah mempunyai akun twitter..ataupun baru bikin akun twitter..pertama harus kamu lakukan adalah mengatur di privasinya supaya bisa aman dan terjaga...tapi kalau sudah terlanjur di hack dan emailnya diganti beserta password..jadi rebet juga sisbro..aplg twitter sendiri keamanannya gampang di edit -edit.....dan tidak bisa dijadikan data yg patent.... jika masih ada pertanyaan invite saja pin:29d6b7dc

    BalasHapus
  16. Anonim17/1/13

    akun saya @helloimGINNA udah satu taun lebih kena hack, udah nyoba ngebenerin. tapi tetep gabisa. email juga keganti. itu gimana ngebenerinnya ya? mohon bantuannya~

    BalasHapus
  17. salah satu cra di suspend aja tuh akun bro. My twitter @dickykurniauwan

    BalasHapus
  18. okdiboy12/3/13

    Kemsrin saya su sending messsges di twitter pas diulang ulang nggak bisa.lalu twitter saya sign out sendiri.lsly saya coba msduk nggak bisa lagi.tolong ya

    BalasHapus
  19. okdiboy12/3/13

    Saya ngirim messages nggak bisa.tiba2 twitter saya keluar sendiri.lalu saya sign in kemballu.udah nggak bisa lagi masuk.mohon bantuan nya ya?

    BalasHapus
  20. Boleh minta tolong gk ..
    @callystalareyna

    BalasHapus
  21. (PENTING) MAAF KAWAN2 SEMUA, KALAU BELUM SEMPAT UNTUNG MEMBALAS KOMENTAR-KOMENTAR AGAN AGIN SEKALIAN ATAU BLM BISA MEMBANTU, MEMECAHKAN MASALAH LEWAT BBM ATAUPUN SMS KE SAYA..DIKARENA SAYA SIBUK DENGAN PEKERJAAN OFFLINE SAYA...SARAN SAYA PELAJARI AJA GIMANA CARA SUPAYA AKUN AGAN AGIN BISA AMAN DARI HACKER..ITU SAJA PESAN SAYA...SALAM PERSAHABATAN SEMUA...DAN TERIMA KASIH SUDAH BERKUNJUNG DIBLOG SAYA INI

    BalasHapus
  22. Bantu twitter saya dong, @Qharisya
    saya udah nyoba tapi tetep ga bisa?
    gimana ya cara nya ?

    BalasHapus
  23. Minta no hp nya gan yg pemilik blog ini..perlu bantuan jg kyk teman2 yg lain. Thx

    BalasHapus
  24. gan bisa dibantu gak gan, kalo bisa sms sya di no 085813234800/saya minta no agan.. saya gak punya bb gan!!

    BalasHapus
  25. Visit back ..

    Facebook : Sehat Maru Samosir
    Twtitter : @marusam_48
    Blog : marusam-pc.blogspot.com

    Thanks

    BalasHapus
  26. Anonim14/10/13

    Pasti berhasil ga min ? Kalau mengikuti prosedur dengan benar ?

    BalasHapus
  27. Semua tergantung NIATnya

    BalasHapus
  28. Wahh mantap gan saya berhasil ternyata blog ini mangpaat banget bagi saya makasih gan akun twitter kena hack saya dapet kembali.
    .
    Oyah agan Ikut Fromosi ah.
    Follow Ya Gan
    @Edii_GdrSCreaMo Makasih

    BalasHapus
  29. akun saya kena hack tapi berkat blog ini akun twitter saya dapet kmbali makasih gan info nyah.
    .
    Oyah gan ikut fromosi yah
    Bagi sobat Follow yah @Edii_GdrSCreaMo makasih

    BalasHapus
  30. Anonim6/12/13

    Brooo gua kangen sama twitter gua brooo. bantuin apa :-( gua bayar dah sumpah!

    BalasHapus
  31. mau bayar brp brooo???

    BalasHapus

Terima Kasih Anda TeLah Berkunjung..!!
Silahkan Berkomentar Dibawah ini Dengan Tutur Kata Yang baik..